Street Feeding : Cinta untuk Stray Animals Indonesia

(18/8/2024) Animal Welfare Indonesia mengadakan acara “Street Feeding Nasional” yang disiarkan langsung dari berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini diikuti oleh para penggiat street feeding dan pecinta hewan di berbagai kota di Indonesia. Kegiatan ini dimulai pukul 16.00 WIB. Terpantau kegiatan ini diikuti oleh para penggiat street feeding  dan pecinta hewan di Surabaya, Jakarta, Malang, Tegal, Balikpapan, Bali, Medan,  dan kota-kota lainnya.

Kegiatan ini disiarkan secara langsung (Live) Instagram di akun @animalwelfare_id. Dimana setiap penggiat street feeding dan pecinta hewan dapat bergabung dalam siaran langsung tersebut sambil menceritakan dan menyiarkan pengalaman serta momen menarik saat melakukan street feeding di daerah mereka masing-masing.

Penyediaan makanan di jalan untuk hewan, bukan hanya sebuah tindakan untuk memberikan makanan kepada kucing jalanan, tetapi ini juga merupakan bukti kepedulian masyarakat terhadap kesejahteraan hewan, terutama pada Bulan Kesejahteraan Hewan Nasional yang diperingati pada bulan Agustus.

Tujuan kegiatan ini adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga dan melindungi hewan jalanan, serta menjaga kebersihkan lingkungan yang sering kali diabaikan. Animal Welfare Indonesia berharap kegiatan ini dapat menyebarkan pesan bahwa semua hewan berhak atas kasih sayang dan perhatian, namun tetap dapat memperhatikan kebersihan lingkungan. Dan harapannya juga ingin mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam kegiatan mulia ini.

Ikuti akun Instagram kami di @animalwelfare_id dan dukung upaya bersama untuk mengubah kesejahteraan hewan menjadi lebih baik. Salam Hewan Sejahtera!